Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam

Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam

Kontes seo scam
Prihatin dengan kenyataan yang terjadi atas beberapa Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam menjadi inspirasi saya untuk menulis postingan ini. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu cara paling efentif untuk melakukan promosi adalah dengan mengandalkan para blogger melalui ajang lomba seo atau yang lebih dikenal dengan istilah kontes seo. Namun sayangnya peluang ini seringkali pula dimanfaatkan oleh oknum oknum yang tak bertanggung jawab dengan mengadakan kontes seo yang pada akhirnya berujung scam atau penipuan. Hal ini memang sangat disayangkan karena oknum penyelenggara kontes seo yang tak bertanggung jawab ini seringkali memanfaatkan para blogger dengan iming iming hadiah besar kontes seo dan cara inilah yang sering dilakukan oleh penyelenggara kontes scam ini.

Fenomena Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam ini pula tak lepas dari keinginan besar dari para blogger untuk dapat memenangkan lomba seo yang diselenggarakan itu tanpa melihat dan menyelediki apakah kontes seo tersebut memang benar adanya ataukah hanya kontes seo scam semata. Nah, buat kamu yang tidak ingin tertipu dengan penyelenggara kontes yang abal abal ini, disini saya akan memberikan beberapa tips mengetahui mana saja kontes seo yang scam dan yang tidak. Semoga saja dengan beberapa tips ini bisa memberikan pemahaman kita semua sehingga kita bisa terhindar dari iming iming hadiah besar penyelenggara kontes seo penipu ini.

Tips Agar Terhindar Dari Kontes SEO Berbau Scam


  • Baca syarat dan aturan secara detail sebelum mengikuti lomba. 
  • Perhatikan periode lomba, mulai lomba, penutupan lomba dan pengumuman lomba secara seksama,
  • Perhatikan link atau alamat postingan lomba tersebut, sesuaikan dengan awal dan deadline lomba, 
  • Cek dengan keyword Kontes SEO SCAM, Daftar Kontes SEO SCAM dan jangan lupa baca artikel disana apakah termasuk panitia kontes ‘disana’
  • Pastikan bahwa panitia kontes seo memiliki fasilitas chat atau kontak yang bisa dihubungi

Demikian tulisan singkat saya tentang Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam dan mudah-mudahan dengan telitinya kita dalam mengikuti kontes SEO, kita terhindar dari Penipuan Kontes SEO sehingga blogger guru jangan mau dibodoh-bodohi dengan memanfaatkan keluguan newbe para blogger.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 18.00 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba SEO 2014 di Indonesia Diwarnai Scam