Cara Tepat dan Jitu Menang di Kontes SEO

Cara Tepat dan Jitu Menang di Kontes SEO

Cara tepat dan jitu menang di kontes seo
Adakah cara tepat dan jitu menang di kontes seo itu? mungkin ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh mereka para blogger yang sedang mengikuti lomba seo blog di tahun 2014 ini. Saya sebenarnya bukan seorang master seo yang bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaan itu namun saya disini akan menjawab berdasarkan apa yang juga pernah diungkapkan oleh mereka mereka yang pernah menang di beberapa event kontes seo yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Dari beberapa pendapat para blogger yang pernah merasakan kemenangan besar di kontes seo ini mengungkapkan rahasia cara tepat dan jitu menang di kontes seo dan dariinformasi tersebut dapatlah saya simpulkan bahwa rahasia menang di kontes seo itu adalah sebagai berikut :

2 Cara Tepat dan Jitu Menang di Kontes SEO


1. Lakukan optimasi seo on page.

SEO On page adalah suatu langkah dan teknik optimasi internal blog agar bisa berada di page satu di mesin pencari dengan kata kunci tertarget. Untuk cara optimasi seo on page ini ada beberapa langkah dan usaha yang bisa anda lakukan diantaranya :

  • Menggunakan template yang seo friendly
  • Memasang meta tag yang seo friendly
  • Internal link
  • Konten yang original
  • Peletakan kata kunci yang tepat
  • dan lain sebagainya.
2. Lakukan pula optimasi seo off page.

Teknik optimasi seo off page ini tentunya berbeda dengan teknik optimasi seo on page di atas dimana langkah optimasi seo dengan teknik seo off page ini lebih fokus pada bagaimana memberikan suntikan berupa Baclink berkualitas dan terbaik agar blog bisa lebih kokoh di search engine dan menjadi no 1 di serp.Mencari dan mendapatkan backlink yang berkualitas sering kali pula menjadi kendala untuk menerapkan teknik seo off page ini namun anda jangan patah semangat karena jika anda serius maka pasti ada jalan untuk mencari jalan keluarnya. Suntikan backlink yang dimaksud disini bukan berdasarkan banyak link yang didapat akan tetapi kualitas link yang menjadi prioritasnya.

Inilah dua cara tepat dan jitu menang di kontes seo yang bisa saya bagi pada kesempatan ini semoga ini bisa bermanfaat.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 08.17 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Tepat dan Jitu Menang di Kontes SEO